Minggu, 26 Maret 2017

Yossi Apresiasi Gerak Jalan Santai Majelis Taklim Ujung Berung sebagai Pilar Ukhuwah Islamiyah

BANDUNG - Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto membuka kegiatan Gerak Jalan Santai KKMT Kecamatan Ujung Berung di Alun-alun Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung, Minggu (26/3/2017)

Acara gerak jalan tersebut diawali dengan kegiatan senam pagi bersama yang diikuti oleh kurang lebih sekitar 759 orang peserta terbagi dalam 69 Kelompok Kerja Majelis Taklim se-Kecamatan Ujung Berung. 

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto mengapresiasi kekompakan seluruh peserta Gerak Jalan Santai KKMT Kecamatan Ujung Berung.

"Lebih dari seratus peserta dan kekompakan ukhuwah islamiyahnya di Kecamatan Ujung Berung ini terus terbangun," ucap Yossi.

Melihat pembangunan sosial yang berjalan di lingkungan Majelis Taklim, Yossi mengungkapkan kebahagiaannya.

"Saya secara pribadi merasa berbahagia dan bangga melihat semangat ibu-ibu Majelis Taklim.", ungkap Yossi

Hal ini tentunya tidak lepas dari peran serta tokoh masyarakat setempat khususnya KKMT Kecamatan Ujung Berung dalam mengadakan kegiatan tersebut. Dari hal tersebut Yossi

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia yang telah mengagas acara yang luar biasa.", tutur Yossi.

Dalam acara tersebut turut menghadiri juga Ketua KKMT Kecamatan Ujung Berung Asep Sulaeman, Sekretaris Camat Kecamatan Ujung Berung Yati Sumiati.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :