Jumat, 24 Maret 2017

Oded Yakin Kecamatan ujung Berung Raih Penghargaan Wajib Pajak

Bandung, - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial Melakukan peninjauan lapangan Samsat Keliling di halaman Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung, Jumat (24/03/17).

Peninjauan Mang Oded sapaan akrab wakil Wali Kota Bandung tersebut seiring dengan gelaran penilaian anugerah Wajib Pajak yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) provinsi Jawa Barat.

Mang Oded mengaku optimis pelayanan samsat keliling di kecamatan Ujung Berung ini dapat meraih penghargaan.

"Alhamdulillah, berdasarkan yang disampaikan kepala samsat Bandung 3 kecamatan Ujung Berung ini diusulkan untuk menjadi nominasi Anugerah Pajak," ungkapnya.

Dirinya kemudian berharap Anugerah Wajib Pajak yang diselenggarakan Provinsi Jabar ini dapat memotivasi warga masyarakat khususnya yang tinggal di kota Bandung untuk taat pajak.

"Program anugerah pajak yang diselenggarakan BAPENDA Jabar ini adalah program yang luar biasa, tentunya kita ingin agar masyarakat menjadi termotivasi untuk taat pajak" jelasnya.

Disampaikan Kepala Pelayananan Pajak Samsat 3 Kota Bandung Eem, menjelaskan penghargaan ini terbagi menjadi 3 Kategori.

"Kategori Kecamatan terbaik se Jawa Barat yang diikuti  112 Kecamatan, Kategori Kabupaten /Kota yang akan didapatkan 3 wali kota berpestasi, serta Kategori untuk Penggerak pajak 55 unit kendaraan Bermotor Jenis N-Max." tuturnya.

Eem kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga kota bandung khususnya Ujung Berung yang taat pajak.

"Saya berterima kasih kepada Warga ujung berung yang taat pajak sudah hampir 7247 kendaraan taat pajak di halaman Ujung berung ini" tandasnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :