Sabtu, 25 Februari 2017

Kasus OTT, Kapolrestabes Bandung Pastikan Tidak Ada Pemeriksaan Saksi Lain

BANDUNG - Terkait kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Kepala Dinas DPMPTST DRW di kantornya yang tertangkap tangan tim Saber Pungli tanggal 27 Januari lalu. Kepolisian Resort Kota Besar  (Polrestabes) Bandung penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) tengah melakukan proses pemberkasan.

Menurut Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, saat ini pihaknya tengah melakukan proses pemberkasan kepada Kadis DPMPTS DRW termasuk lima tersangka yang tertangkap dalam operasi tersebut.

"Saat ini penyidik masih melakukan pemberkasan, mudah-mudahan berkasnya cepat rampung sehingga bisa segera dilimpahkan ke Kejaksaan," jelas Kombes Hendro kepada wartawan, Senin (20/2/2017).

Hendro memastikan, pihak penyidik  Polrestabes Bandung tidak akan memeriksa saksi saksi yang lain lagi dalam penanganan kasus ini.

"Tidak ada pemeriksaan lagi kepada saksi sepertinya, baik Wali Kota, Sekda atau Dinas yang lainnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :