Kamis, 15 Desember 2016

Sertijab Kasi Pidsus Kejari Kota Banjar

Berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Kota Banjar   serah terima Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Kota Banjar dari  Pejabat Lama, Edrus, SH, MH kepada Peejabat Baru, Yoki Andrianus, SH,  Kamis (15/12/2016),

Pantauan wartawan acara serah terima tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Munaji SH dan dihadiri seluruh pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Kota Banjar.

Munaji dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan  memnita maaf selama ini dalam bergaul "kami mohin dimaafkan bila ada kesalahan selama bekerja di sini", sebutnya.

Sebaliknya, disampaikannya  selamat datang kepada pejabat baru dan semoga segera dapat beradaptasi dengan keberadaan di sini.

"Meskipun kota banjar kota kecil namun permasalahan dapat saja terjadi", tutupnya. ***

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :