Rabu, 16 November 2016

Mobil123.com Ajak Blogger Berbagi Tips Seputar Otomotif

Bandung, - Banyak informasi tentang kendaraan roda empat terlebih hadirnya kendaraan low cost green car (lcgc). Selain dari iklan, media online, informasi tentang informasi dan tip dalam memilih mobil, juga bisa didapat dari seminar, talkshow dan sebagainya.

Tak heran, produsen otomotif berlomba memproduksi mobil-mobil sesuai keinginan anak muda yang stylish dan berteknologi canggih. Ini turut mempengaruhi tren industri otomotif Tanah Air. 

Sebagai situs otomotif, mobil123.com mengupas seputar perkembangan otomotif melalui talk show bertajuk 'Memilih Mobil Terbaik untuk Anak Muda' dan para blogger Bandung.

Ada tiga alasan utama menjadi pertimbangan ketika membeli mobil. Pertama harga terjangkau, memiliki sistem safe dan secure yang baik serta ramah teknologi yang memudahkan konekvitas seluruh perangkat gadget dengan mesin kendaraan. 

"Kami gembira dapat memberikan wadah edukasi inspiratif bagi anak muda seputar otomotif melalui talkshow ini. Kami melihat perkembangan industri otomotif mulai merangkul anak muda menjadi sasarannya," ujar Deni Rahmat selaku Sales Supervisor Auto 2000 Cabang Soekarno Hatta Bandung akhir pekan lalu.

Dengan acara ini, setidaknya dapat memberi gambaran tentang perkembangan otomotif di Tanah Air. 

"Sehingga mereka lebih melek informasi dan tidak asal beli kendaraan tanpa tahu kondisi dan spesifikasinya, ibarat beli kucing dalam karung," tambah Deni.

Sementara pihak mobil123.com berharap anak muda bisa lebih kritis dan terbuka terhadap dunia otomotif. 

"Lewat acara ini kami ingin membentuk generasi muda Tanah Air yang cerdas otomotif", pungkas Irwan Nurfiandy, Head of Marketing Mobil123.com.

TAN

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :