Selasa, 08 November 2016

HMI Banjar: Penangkapan Pengurus HMI Adalah Konspirasi Belaka

Banjar, - Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Banjar, Jajang mengatakan penangkapan pengurus HMI di Jakarta merupakan konspirasi untuk membiaskan isu besar yg bergulir. Hal tersebut disampaikannya kepada Wartawan melalui telepon selularnya, Selasa (8/11/2016)

"Demo yang terjadi pada 4 november 2016 yang berujung penangkapan pengurus HMI merupakan konspirasi untuk membiaskan isu besar yang bergulir", ungkapnya.

Dikataknnya HMI Kota Banjar  agar kader di daerah tidak mudah terpropokasi dan lebih cermat untuk menyaring isu yg beredar.

Disambungnya HMI Kota Banjar mendorong aparat yg berwenang agar berlaku objektif dalam bertindak. HMI bukan organisasi yg mengedepankan anarkis dalam bertindak.

Dijelaskannya untuk upaya kedepan HMI Kota Banjar akan mengkaji dan melihat dulu kronoginya seperti apa dan hari ini  (8/11/2016) ada rapat kordinasi dengan semua ketua yang ada di Jawa Barat.  

 

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :