Selasa, 29 November 2016

Disinyalir ada Penyelewengan, PMII Kota Banjar Geruduk Gedung DPRD

AKSI PMII KOTA BANJAR DI GEDUNG DPRD KOTA BANJAR

Kota Banjar, - Diduga ada penyelewengan dana  Bintek dan Kunker Anggota DPRD, puluhan massa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kota Banjar, dibawah pimpinan Tsabit Andrea (Ketua Komisaris PMII kota Banjar)  mendatangi kantor DPRD kota Banjar, Selasa  (29/11/2016),  di Sekretariat DPRD kota Banjar, Jl. Tentara Pelajar, Kota Banjar,

Berdasarkan ketarangan dari Tsabit Andrea  mengatakan Bahwa kedatangan kami adalah ingin menanyakan terkait surat permintaan salinan  dokumen Bintek dan Kunjungan Kerja para anggota DPRD selama tahun  2016 yang  sudah disampaikan PMII Kota banjar pada 3 minggu yang lalu, numun hingga saat ini, belum ada juga jawaban dari pihak DPRD Kota Banjar.

"Kami mensinyalir bahwa ada penyelewengan atau indikasi korupsi  Bintek dan Kunjungan Kerja para anggota DPRD selama tahun 2016," kataTsabit

Dijelaskannya perlakuan DPRD Kota Banjar ini  dianggap sudah keterlaluan dan  melecehkan PMII Kota Banjar.

Pantauan wartawan,  Sempat terjadi kericuhan antara massa PMII & petugas penjagaan (Satpol PP) beserta staf DPRD, saat masa memaksa masuk kedalam kantor dewan dan memaksa masuk keruangan Badan Perencanaan Daerah.

Karena tidak ada satupun anggota DPRD berada di tempat maka pukul 11.00  WIB massa membubarkan diri dan berjanji akan kembali melakukan aksi pada 30 Nopember mendatang.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :