Rabu, 23 Maret 2016

Crown Group Bangun Sky Bar Tertinggi Senilai Rp 3 Triliun

Bandung, Kilmed - Perusahaan V by Crown Group membangun Sky Bar senilai Rp 3 Triliun di puncak menara dengan pemandangan kota Sydney dan menjadi bar tertinggi di Parramatta. Sky Bar menawarkan pemandangan spektakuler dari Blue Mountains, Sydney CBD dan Sydney Harbour Bridge. Memiliki luas 275 mete persegi, bar area dengan akses lift langsung dan 90 meter persegi area teras out-door, akan dibuka untuk umum pada musim panas 2016/17.
 
Crown Group Director of Sales and Marketing, Roy Marcellus, mengungkapkan, Sky Bar di V by Crown Group memiliki pandangan terbaik di Parramatta. "Tenaga kerja dan penduduk Parramatta ini telah meningkat sehingga lebih banyak tingkatan  eksekutif mencari tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan," ujar Marcellus di Bandung Rabu (23/3)
 
Menurutnya, ada permintaan besar untuk bar seperti ini di Parramatta. "Dirancang oleh arsitek asal Sydney, Allen Jack + Cottier dan Koichi Takada Architect, V by  Crown Group meliputi koleksi mewah bergaya suite, tampilan arkeologi state of the art dan area makan di tempat terbuka bergaya alfresco dan piazza ritel di permukaan tanah," pungkasnya.
 
Pengembangan 590 unit-apartemen tahap pertama dijadwalkan selesai Desember mendatang. Grand Lounching untuk bar top-level akan diumumkan akhir tahun ini. (Mal)

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :