Sabtu, 20 Februari 2016

Pendukung Cruz Kritik Dukungan Trump Terhadap LGBT

COLUMBIA - Sebuah seruan melalui robocall menyampaikan peringatan kepada ribuan pendukung Republik di South Carolina, pada Jumat (19/2), malam. Seruan menyatakan dukungan Donald Trump untuk kesetaraan kaum gay dan lesbian dapat menghancurkan Amerika.

Seperti dilansir NBC News, Sabtu (20/2), beberapa jam sebelum tempat pemungutan suara dibuka untuk penyelenggaraan primary di South Carolina, robocall yang dibayar oleh kelompok pendukung Ted Cruz super PAC Courageous Conservatives menarik perhatian 180 ribu pemilih Partai Republik di negara bagian itu.

Dalam seruannya, seorang perempuan terdengar mempertanyakan apakah "Presiden Trump" akan mengupayakan kesetaraan bagi kaum gay dan lesbian?" 

"Ini mengenai perayaan wajib. Ini mengenai pemaksaan orang untuk memanggang kue dan memotret pernikahan gay, memaksa pemuka agama memimpin, mengenai kamar mandi transgender di sekolah anak Anda. Ini mengenai penghancuran nilai-nilai Kristen kita," kata narator dari robocall.

Iklan dari robocall tersebut dengan tajam menyatakan, ini merupakan penghancuran terhadap Amerika. "(Pilih) Ted Cruz sebagai presiden, sekarang, sebelum semuanya terlambat," kata iklan tersebut.

Rick Shaftan yang menjalankan super PAC mengatakan, robocall bukan 'trik kotor' dalam menyambut pemilihan. Sebab ,menurutnya, kontennya disampaikan ke publik dan iklan menggunakan kata-kata dari Trump sendiri.(*)

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :