Sabtu, 20 Februari 2016

Indonesia tegaskan dukungan pada Palestina di Holiday World 2016

LONDON - Indonesia menegaskan dukungan terhadap Palestina melalui pariwisata dalam ajang Holiday World 2016, di Praha, Ceko pada18-21 Februari mendatang.

Partisipasi Kedutaan Besar Indonesia di Praha, pada pameran wisata Holiday World 2016, ke ke-25, menandai pesta perak mereka di sana, dan diresmikan Menteri Pembangunan Daerah dan Pariwisata Ceko, Karla Slechtova. 

"Ini pameran wisata terbesar di kawasan Eropa Tengah," demikian pejabat penerangan dan sosial budaya Kedutaan Besar Indonesia di Praha, Fitriyani Riduan, Sabtu.

Slechtova, yang didampingi Menteri Pariwisata Palestina, Rula Maayahas, singgah di paviliun Indonesia dan disambut hangat Duta Besar Indonesia untuk Ceko, Aulia Rachman, yang mendiskusikan dan bertukar pikiran dalam suasana yang bersahabat.

Slechtova menyampaikan apresiasi atas kontinuitas Kedutaan Besar Indonesia di Praha dalam mewakili Indonesia berpartisipasi pada Holiday World. Ia juga mengapresiasi konsep paviliun Indonesia yang sederhana namun menampilkan kekayaan tujuan wisata dan budaya Indonesia.

Sementara itu, menyikapi kehadiran Ma'ayahas, Rahman menegaskan dukungan Indonesia terhadap Palestina. (*)

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :