Senin, 20 Juni 2016

Bukber Mengundang Aher Tidak Sulit

Bandung, - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan permintaan warga agar dirinya berkunjung dan berbuka bersama selalu ada meskipun dirinya mengaku bingung memenuhi undangan. "Bagaimana cara mengundang gubernur bukber, terus terang saja agenda saya begitu padat," katanya di Bandung, Senin (20/6/2016).

Namun dia mengaku sangat berkeinginan bersilaturahmi langsung ke rumah warga dan berbuka atau menggelar shalat tarawih di mesjid warga. Menurutnya ke depan bisa jadi hal tersebut akan direalisasikan. "Nanti akan dijadwalkan saja, bisa mungkin sambil lewat lalu mampir ke rumah warga," ujarnya.

Ahmad Heryawan menegaskan bahwa urusan sehari-hari pemerintahan begitu padat. Bahkan jika ada kunjungan mendadak Presiden, Wapres bahkan menteri jadwal yang sudah disusun bisa berantakan. "Insyaallah saya bukan orang yang menolak undangan, kalau waktunya pas saya bisa hadir," katanya.

Tak sedikit warga Jawa Barat yang bertanya bagaimana cara mengundang Gubernur Ahmad Heryawan berbuka puasa bersama (bukber)? Menurutnya mengundang gubernur bukber tidak sulit, persoalannya ada di pembagian waktu. "Asal waktunya cocok insya allah " pungkasnya.

kilas media

@ Hikmah Harian

”Islam dibangun atas lima perkara, yaitu : (1) bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang benar untuk diibadahi kecuali Allah dan bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan-Nya, (2) mendirikan shalat, (3) menunaikan zakat, (4) naik haji ke Baitullah (bagi yang mampu, pen), (5) berpuasa di bulan Ramadhan.” (Lafadz ini adalah lafadz Muslim no. 122)

Subscribe via Email :